Selasa, 25 Oktober 2011

Youth In Revolt

cast : michael cera,portia doubleday,justin long, dll..
director : miguel arteta

Film ini menceritakan ttg obsesi seorang remaja ttg apa yg berhubungan dengan "sex"(upsss...jangan berpikir terlalu jauh dulu). Nick twisp (mchael cera), adalah seorang remaja yg boleh d bilang "tidak populer" dia di anggap kuno karena bahkan hobi-hobinya itu dianggap para wanita sebagai hobi yang membosankan. lihat saja hobinya yang lebih senang mendengarkan musik-musik klasik ketimbang mendengarkan band-band baru yg sedang di gandrungi anak-anak muda di jamanya, atau lebih memilih untuk menonton film-film klasik yang...yah ternyata dianggap membosankan juga.
hidup dengan ibunya yg gonta-ganti pacar membuatnya lebih bisa pasrah dari siapapun. ia bahkan mau melakukan apa saja yg diperntahkan ibunya tanpa harus berdebat.

tiba-tiba hidupnya berubah drastis saat ia beserta ibu dan pacar ibunya "berlibur"ke luar kota. seorang wanita cantik dan menarik mendadak muncul dalam hidupnya...sheeni shaunder (portial doubleday) dengan segera akan merubah hidupnya. saat pertemuan pertamanya itu, nick yakin bahwa wanita itu adalh untuknya,wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya. maka dari situlah ia bertekad akan menaklukan sang pujaan hatinya itu. dan bagaimana dengan obsesinya?...ya...tentu saja itu mash menjadi tekadnya.

Dan dimulailalah petualanganya itu, dengan dibantu oleh pikiranya yg menjelma, ia berhasil melakukan hal-hal gila yang sebelumya bahkan mustahil untuk dilakukan. ide-ide nakal, jahat dan pikiran-pikiran kotor khas para remaja kebanyakn tiba-tiba berdatangan silih berganti,dan dalam sekejap nick twisp menjadi seorang "superbad".


sebuah film yang sangat menarik kalo saya bilang, film ttg obsesi yg bahkan kitapun akan berusaha mengejarnya sampai titik batas kemampuan kita. michael cera bermain begitu "pas",ia bisa menyesuaikan karakternya dengan sangat hebat. saat saya melhat penampilan pertamanya di "juno",wahh....saya pikir ini adalah cikal bakal aktor hebat,...dan saya tidak salah. walau filmnya tdk begitu banyak, tapi dlm setiap peran yg dimainkanya, ia bisa melakukanya dengan baik termasuk di film ini.

film yang banyak memberikan pesan dan "pelajaran"(upsss...sebagaian pelajaranya jangan di tiru ya) yang sehingga film ini sangat direkomendasikan untuk di tonton....

overall : 9/10....coz I love it......

*jangan heran jika sebagian karakter yang ada di film ini ada kesamaan dengan anda*

2 komentar: